Search

Lawan Bom Boston, Inilah Video Cinta Buatan Remaja Muslim AS

Posted by Zam on Tuesday, April 30, 2013


Tiga remaja Muslim New York ini menyadari tragedi bom Boston kembali menempatkan posisi Muslim Amerika Serikat (AS) dalam situasi sulit. Untuk itu, ketiga remaja yang menyebut diri mereka TrueStory ASA mencoba mengajak masyarat AS untuk lebih mengenal Islam dan Muslim. Mereka pun membuat video cinta, yang dalam waktu singkat telah ditonton lebih dari 300 ribu orang, dan mendapatkan lebih dari 5.000 komentar.

"Sama seperti ras yang tidak mendefinisikan siapa anda, agama juga demikian. Hanya hati yang dapat menunjukan siapa anda sesungguhnya," kata ketiga remaja ini dalam sebuah video yang diunggah di jejaring video You Tube seperti dikutip Onislam.net, Selasa (30/4).

Seperti dilansir Republika, TrueStoryASA yang terdiri dari Adam Saleh, Sheikh Abdullah Akbar dan Ghuman dalam video itu berharap agar setiap orang yang melihat video mereka baik itu Muslim atau non-Muslim untuk saling berjabat tangan, berbicara dan mengambil gambar. Sejumlah komentar memuji video kreatif buatan tiga remaja Muslim tersebut.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa video cinta tersebut, silahkan simak di bawah ini:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment