Search

Pesan Uje pada Anaknya: Kalau Abi Sudah Nggak Ada...

Posted by Zam on Sunday, April 28, 2013


Selain terkenal sebagai dai yang mudah diterima oleh banyak kalangan termasuk anak muda, Ustadz Jefry Al Buchori (Uje) juga sangat perhatian kepada anak-anaknya. Sebelum berpulang ke rahmatullah, Uje berpesan khusus kepada anak keduanya, Abidzar Al Ghifari, yang masih duduk di kelas V SD.

“Abi pesan, kalau Abi sudah gak ada, Dede yang ngimami Umi,” kata Pipik menirukan Uje. Pesan tersebut disampaikan Uje pada ulang tahunnya yang ke-40, 12 April lalu.

Sedangkan untuk seluruh anaknya yang berjumlah empat orang, Uje mengingatkan mereka untuk menjaga iman

“Beliau selalu nasihatin anak-anak, biar mau jadi apapun, harus punya iman,” ungkap Pipik di kediamannya, Perumahan Bukit Mas Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11, Rempoa, Bintaro, Jumat (26/4), seperti di kutip dari Okezone.

“Tetapi, beliau enggak pernah maksa harus seperti dirinya. Kamu mau jadi dokter mau jadi apapun, terserah. Itu doanya yang selalu dipesankan untuk anak-anak,” tambah Pipik.

Seperti diketahui, Uje wafat akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dini hari. Ribuan orang turut menshalati dan mengiringi jenazahnya ke pemakaman. Shalat ghaib dan doa untuk almarhum juga digelar di berbagai kota. [DS/Okz/bsb]

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment