Search

10 Gosip Artis Hollywood Terheboh 2013

Posted by Zam on Wednesday, January 1, 2014


Berbagai berita mulai dari berakhirnya hubungan asmara dan rumah tangga sampai kematian menghiasi dunia hiburan Hollywood selama 2013. Di antaranya ada 10 berita yang paling mencuri perhatian. Berikut ini 10 gosip artis Hollywood terheboh selama 2013:

1. Angelina Jolie Mengaku Jalani Operasi Pengangkatan Payudara

Kabar mengejutkan datang dari Angelina Jolie pertengahan Mei lalu. Tunangan Brad Pitt ini mengaku sudah menjalani operasi mastektomi ganda atau pengangkatan kedua payudaranya pada 2 Februari dan 27 April. Keputusan berani ini diambilnya untuk menurunkan resiko terkena kanker payudara dan rahim sebanyak 5 persen.

Resikonya membawa gen kanker memang besar karena ada sejarah penderita dalam keluarganya. Ibu Angelina, Marcheline Bertrand, memiliki kanker payudara dan meninggal karena kanker ovarium di usia 56 tahun. Neneknya juga meninggal karena penyakit yang sama.

Angelina mendapatkan banyak pujian karena berani mengambil keputusan yang pasti berat bagi seorang wanita. Ia juga mampu menjalani perawatan medis selama berbulan-bulan dengan tetap menjalankan aktivitasnya. Ia mengaku mendapat dukungan besar dari Brad yang selalu setia menemaninya saat operasi.

2. Justin Bieber Dituduh Hamili Fans untuk Kedua Kalinya

2013 tampaknya bukan tahun terbaik untuk Justin Bieber. Sederet pemberitaan negatif kerap dikaitkan dengannya di tahun ini. Akhir Mei, ia kembali dituduh menghamili seorang fans untuk kedua kalinya. Justin membantah dan mengatakan isu itu sama sekali tidak benar.

Justin juga pernah terlibat kasus perkelahian dengan wartawan, dilaporkan tetangga karena berisik saat berpesta dan suka menyetir sembarangan, dituduh meludahi fans, kencing di ember restoran, mengejek Bill Clinton, tertangkap kamera mencuri sepeda, dikabarkan mengunjungi rumah bordil, diklaim tidur dengan Tati Naves, sampai terkena kasus hukum karena grafiti di sepanjang 2013. Desember, ia mengumumkan pensiun dari dunia musik dan mengaku kesal dengan media yang membuat berita tidak benar tentangnya. Namun kabar pensiun ini dibantah oleh pihak manajemen Justin yang mengatakan ia tidak serius dengan pernyataannya.

3. Kim Kardashian Resmi Bercerai, Melahirkan dan Bertunangan

2013 menjadi titik baru dalam kehidupan Kim Kardashian. Perceraiannya dengan Kris Humphries diresmikan pada tanggal 3 Juni. Kurang dari dua minggu kemudian, ia melahirkan putri pertamanya dengan Kanye West, North, 15 Juni. Kelahiran ini lebih cepat 5 minggu dari tanggal perkiraan semula.

Kim kemudian bertunangan dengan Kanye di ulang tahunnya yang ke-33, 21 Oktober. Kanye menyewa stadium AT&T Park di San Fransisco dan menggelar acara lamaran romantis di hadapan keluarga dan teman.

4. Cory Monteith Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Kabar mengejutkan datang dari Cory Monteith. Aktor yang melejit lewat serial ini ditemukan tewas si sebuah kamar hotel di usianya yang masih menginjak 31 tahun, 13 Juli 2013. Cory dinyatakan tewas karena keracunan heroin dan alkohol yang dikonsumsinya sebelum meninggal.

Ironisnya, ia baru selesai menjalani rehabilitasi dua bulan sebelumnya. Pihak penyidik menduga tingkat toleransi Cory terhadap obat-obatan menurun pasca rehabilitasi tersebut. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman-teman dan sang kekasih, Lea Michele.

5. Kerajaan Inggris Sambut Kelahiran Pangeran George

Perhatian dunia tertuju pada kelahiran pangeran baru dari Kerajaan Inggris, George Alexander Louis. Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini lahir pada 22 Juli. Masyarakat Inggris pun memperlihatkan antusiasmenya menyambut Pangeran George. Mereka berkumpul di istana sambil memakai atribut bendera Inggris dan berharap bisa melihat George secara langsung. Ucapan selamat juga datang dari berbagai penjuru dunia, termasuk dari Presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

6. Simon Cowell Hamili Istri Sahabatnya Sendiri

Agustus lalu, kabar gembira datang dari Simon Cowell yang diberitakan akan menjadi calon ayah di usianya yang menginjak 53 tahun. Sayangnya kabar gembira ini sekaligus ironis karena ibu dari calon anaknya saat itu masih menjadi istri sahabatnya sendiri, Andrew Silverman.

Kedekatan Simon dengan Lauren diisukan mulai terjalin sejak pernikahan Lauren dan Andrew mulai goyah sekitar satu tahun lalu. Simon juga kerap berlibur bersama pasangan Andrew dan Lauren selama 4 tahun terakhir. Andrew sendiri menulis salah satu penyebab perceraiannya dengan istri adalah karena perselingkuhannya dengan Simon.

7. Pertunangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berakhir

Hubungan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan semakin memburuk setelah penyanyi berusia 21 tahun itu berani tampil semakin liar di atas panggung. Terutama setelah menjadi pusat perhatian di MTV Video Music Awards akhir Agustus.

16 September, juru bicara Liam dan Miley akhirnya mengumumkan pertunangan mereka resmi berakhir. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab putusnya hubungan yang sudah terjalin sejak 2009 itu. Liam sendiri terlihat mesra dengan artis seksi asal Meksiko, Eiza Gonzales sebelum perpisahan mereka diumumkan. Ia juga tertangkap kamera berciuman dengan Eiza beberapa hari setelah putus.

Putusnya Miley dan Liam menambah daftar panjang berakhirnya asmara pasangan selebriti muda. Sebelumnya, beberapa pasangan lain juga putus di tahun ini seperti Harry Styles dan Taylor Swift, Justin Bieber dan Selena Gomez serta Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

8. Ashton Kutcher dan Demi Moore Resmi Bercerai

Proses perceraian panjang Ashton Kutcher dan Demi Moore akhirnya berakhir 26 November. Pasangan yang menikah tahun 2005 ini telah menandatangani kesepakatan tertulis mengenai pembagian harta mereka. Ashton tidak perlu membayar tunjangan pasangan seperti yang diminta Demi sebelumnya.

Proses ini memakan waktu hampir satu tahun sejak diajukan Ashton Desember 2012 lalu. Sebelumnya, mereka mengumumkan perpisahan di akhir 2011.Ini menjadi perceraian pertama bagi Ashton dan ketiga untuk Demi. Setelah perceraian ini, rumor pertunangan Ashton dan Mila Kunis beberapa kali berhembus. Namun keduanya belum memberikan keterangan resmi terkait hal itu.

9. Orlando Bloom dan Miranda Kerr berpisah

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr di akhir Oktober. Mereka memutuskan berpisah setelah 3 tahun menikah. Padahal selama ini rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja. Orlando mengungkap kesibukan menjadi alasan rumah tangganya sulit dipertahankan. Meski demikian, ia mengaku masih mencintai Miranda dan akan terus menjaga hubungan baik demi anak mereka, Flynn.

10. Paul Walker Meninggal dalam Kecelakaan Maut

Kabar duka datang dari aktor "Fast and Furious", Paul Walker pada 30 November. Pemeran Brian O'Conner ini meninggal di usianya yang ke-40 dalam kecelakaan maut saat mengendarai Porsche yang dikemudikan rekannya, Roger Rodas.

Mobil menabrak pohon dan tiang lampu sebelum terbakar dan meledak. Paul dan Roger pun tewas di tempat kejadian. Paul meninggal karena kombinasi efek cedera traumatis dan luka bakar. Sedangkan Roger meninggal akibat beberapa cedera traumatis. Masih belum diketahui penyebab pasti kecelakaan. Penyidik menyatakan tidak ada masalah teknis pada mobil sehingga penyelidikan masih fokus ke kecepatan terakhir Porsche.

Jasad Paul dikremasi dan dimakamkan di Forest Lawn Cemetery, 16 Desember. Semasa hidupnya, ia dikenal sebagi orang yang dermawan dan sering terlibat kegiatan sosial. Sebelum meninggal pun Paul dan Roger sedang menghadiri acara penggalangan dana untuk korban topan Haiyan Filipina.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment