Search

Kristen Stewart Pilih Tampil Sporty di Premiere Film Tentara 'Camp X-Ray'

Posted by Zam on Sunday, January 19, 2014


Kristen Stewart menghadiri premiere film barunya, "Camp X-Ray". Premiere film bertema tentara tersebut dilaksanakan di Sundance Film Festival 2014, di Eccles Center Theatre, Park City, Utah. Yang menarik, Kristen memilih tampil sporty di premiere tersebut.

Jika biasanya ia mengenakan gaun rancangan desainer, kali ini mantan kekasih Robert Pattinson itu memakai jeans, kemeja dan jaket. Dalam kesempatan itu, Kristen juga sempat melayani permintaan wawancara. Ia mengaku sempat gugup saat diminta memerankan karakter tentara wanita di film ini.

"Aku sangat gugup saat memulai dan mempersiapkan proyek ini karena kurasa oarang-orang pasti tak yakin apakah aku akan terlihat tangguh saat memakai seragam," ujar aktris "Twilight" ini. "Orang pasti tak yakin apakah aku bisa melakukan pekerjaan ini dengan baik, menghadapi tahanan yang besar dan menakutkan."

"Karakter ini terasa sangat utuh bagiku," tambahnya. "Karakter ini sangat emosional dan memiliki perspektif yang menyegarkan atas isu-isu masa kini. Semua yang kucari ada di sini."

"Camp X-Ray" mengisahkan tentang wanita muda yang ingin keluar dari kota kecilnya dengan bergabung bersama kesatuan militer. Sayangnya, kenyataan ternyata tak sesuai dengan harapannya. Karakter yang dimainkan Kristen ini bukannya dikirim ke Irak seperti keinginannya melainkan ditugaskan ke penjara Guantanamo.

Film tersebut diarahkan oleh sutradara Peter Sattler. "Camp X-Ray" akan dirilis secara terbatas di sejumlah bioskop di Amerika.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment