Search

'Hitam Putih' Sempat 'Ditawar' Stasiun TV Lain

Posted by Zam on Thursday, January 30, 2014


       Setelah diumumkan akan ditayangkan lagi, acara "Hitam Putih" diketahui akan mengambil konsep yang berbeda dari sebelumnya. Menurut Direktur Produksi Trans7, Andi Chairil, "Hitam Putih" versi baru akan lebih kuat dalam misi yang selama ini ditayangkan, harus lebih informatif dan inspiratif bagi penontonnya.

"Kita lebih fokus lagi ke core dan value 'Hitam Putih'. Harus informatif dan inspiratif," kata Andi Chairil, Menara Mega, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1). Nantinya akan ada segmen khusus "Mamah Dedeh". "Akan ada Mamah Dedeh yang ceramah, mungkin segmennya agak panjang. Seminggu sekali rencananya. Apakah perlu setiap hari ada, itu perlu di pertimbangkan," ujar Andi.

Pembawa acara Deddy Corbuzier yang datang menggunakan kursi roda itu mengaku sudah mendapat tawaran untuk di layar kaca stasiun-stasiun televisi lain, selama produksi dan penayangan "Hitam Putih" dihentikan. Namun tawaran itu enggan diambil. Sebab ia tak mau hanya sekedar 'memindahkan' "Hitam Putih" ke acara lain.

"Hampir semua stasiun TV menghubungi untuk membuat acara serupa. Nggak terima, karena percaya nggak akan mengulang sukses jika hanya dipindahkan ke TV lain," kata Deddy. "Bisa saja untuk memilih, 'Ya sudah, enggak usah saja. Tapi, TV ini memikirkan hal-hal idealis yang masih ada pecinta dan penontonnya," sambungnya.

Pria berkepala plontos ini pun berjanji akan memberikan bincang-bincang dengan format mengupas sisi lain dari bintang tamu. Dengan ada beberapa segmen tambahan dan aksi panggung yang lebih menarik dan mendidik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment