Search

Tyrese Minta Fans Berhenti Sedih Karena Paul Walker

Posted by Zam on Sunday, January 19, 2014



Tyrese Gibson mendapat kritikan dari fans karena merayakan ulang tahunnya yang ke-35 di Dubai. Mereka berpendapat Tyrese tidak seharusnya bersenang-senang sementara sahabatnya, Paul Walker, belum genap dua bulan meninggal.

Namun Tyrese justru punya pendapat lain mengenai hal ini. Ia yakin sahabatnya tidak akan suka melihat orang-orang terus berduka karenanya. Tyrese pun mengajak fans berhenti bersedih meski ia sendiri mengaku susah melakukannya.

"Ada fans di internet yang menulis, 'Kau baru saja kehilangan sahabatmu tapi malah pergi berpesta," ungkap Tyrese dalam wawancara, Kamis (16/1). "Tapi pada akhirnya, yang menjadi inspirasiku adalah tidak pernah meihatnya (Paul) menangis atau sedih dan terpuruk. Paul pasti juga tidak ingin melihat siapapun sedih karena dia sudah tidak ada di dunia ini."

"Aku pergi ke sana (Dubai) dan bisa tersenyum kembali," lanjutnya. "Banyak di antara kita tanpa sadar terus merasa trauma dan terlarut dalam drama. Aku juga merasa sedih dalam waktu cukup lama. Karena itu aku mengatakan akan pergi ke Dubai dan menemukan senyumku lagi. Dan aku benar-benar menemukannya."

Tyrese bersahabat dekat dengan Paul yang sama-sama bermain dengannya di franchise "Fast and Furious". Ia juga sempat menangis saat mengunjungi lokasi kecelakaan Paul di Santa Clarita, California, Desember 2013 lalu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment