Search

Samsung Keluarkan Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini “Black Edition”

Posted by Zam on Sunday, February 2, 2014


Punya smartphone warna hitam mungkin sesuatu yang biasa. Tetapi, untuk smartphone premium sekelas Samsung Galaxy S4 yang hadir dengan pilihan warna biru dan putih, kehadiran versi hitam justru sangat dinantikan. Nah, Galaxy S4 dan S4 Mini yang berwarna hitam itu telah muncul di Rusia. Samsung Rusia secara resmi menghadirkan Galaxy S4 dan S4 Mini “Black Edition”.

Sekilas perbedaan yang tampak pada Samsung Galaxy S4 dan S4 Mini “Black Edition” tak hanya terletak pada warnanya saja, melainkan penggunaan cover penutup baterai dengan motif seperti kulit atau faux leather yang pertama kali diaplikasikan pada Samsung Galaxy Note 3.


S4 and s4 Mini Black Edition 750x674 Samsung Keluarkan Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini Black Edition smartphone news mobile gadget
Samsung Keluarkan Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini Black Edition


Penggunaan bahan faux leather ini tak sekadar untuk meningkatkan nilai estetika, tapi juga meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan. Jika pada versi awal Galaxy S4 dan S4 Mini Samsung menggunakan bahan plastik glossy yang licin, peralihan material ini dapat mencegah terjadinya slip karena bahan bodi yang licin.
Selain perubahan material yang digunakan, tidak terdapat perbedaan pada sisi spesifikasi. Baik Samsung Galaxy S4 maupun S4 Mini masih dibekali dengan spesifikasi yang sama persis seperti varian yang beredar di negara lain.


Samsung Rusia rencananya akan melepas Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini “Black Edition” ini mulai bulan Februari dengan harga berkisar Rp7,9 juta untuk Galaxy S4 dan Rp5,6 juta untuk Galaxy S4 Mini. Belum ada informasi apakah varian “Black Edition” ini akan dipasarkan pula di luar Rusia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment