Search

‘Dukung Densus 88, Ahok Harus Diwaspadai’

Posted by Zam on Friday, May 24, 2013


Umat Islam harus terus waspada dan memonitor tiap manuver si Ahok. Demikian kesimpulan Direktur The Community Islamic Ideologycal Analysis, Harits Abu Ulya, menyikapi dukungan Jokowi dan Ahok terhadap keberadaan Densus 88.

Harits menilai, dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu merupakan cara keduanya untuk terus merebut simpati media. Hal itu membuat Ahok menjadi buta untuk terus menaikkan popularitasnya dengan cara apapun dan membuatnya semakin arogan.

“Jadi variabel ini yang membuat Ahok ‘buta’ menjadi sosok arogan, apriori dan tidak bisa mengontrol ucapan-ucapannya, hanya karena yakin media masih berpihak kepada dirinya,” tegas Harits, Jum’at (24/5), seperti dikutip Islampos.

Dukungan Jokowi dan Ahok kepada Densus 88 bukan sebuah sikap yang berangkat dari pemahaman yang holistik terhadap isu terorisme di Indonesia dan penangannannya.

Ahok dinilai meremehkan kajian Komnas HAM dan elemen-elemen umat Islam, khusunya para tokoh-tokohnya yang bersikap tegas dan rasional untuk mendorong dilakukannya evaluasi total kinerja dan anggaran Densus 88 serta BNPT.

“Jangan salah kalau kemudian masyarakat memvonis Ahok telah membuat permusuhan terhadap Islam dan umatnya. Dan apa yang ada dalam dada Ahok permusuhannya lebih besar lagi,” tambahnya.[IK/Isp]

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment