Search

BlackBerry Ungkap Tampilan 4 Fitur Baru BBM Android dan iOS

Posted by Zam on Tuesday, December 24, 2013




Kabar menyenangkan hadir bagi para pengguna BBM untuk iPhone dan Android. Kini Blackberry mengumumkan fitur baru bagi layanan pesan tersebut setelah dirilis Oktober silam.

Dilansir dari blog resmi BlackBerry, mereka baru saja mengungkapkan video tampilan antar muka 4 fitur baru yang akan segera dirilis itu. Berbagai fitur tersebut menawarkan kelebihan-kelebihan baru yang berguna untuk memudahkan para pengguna BBM for iPhone dan Android.

Pertama, BBM Voice for iPhone dan Android. Fitur ini memudahkan untuk melakukan voice call secara gratis antar pengguna BBM di seluruh dunia.

Selanjut yakni kehadiran BBM Channels yang mirip Twitter. Fitur ini memudahkan pengguna untuk saling berbagi kabar dan berkenalan dengan orang baru. Selain itu BBM Channels juga dapat membuat pengguna lebih terhubung ke beberapa perusahaan besar seperti Mercedes-Benz.

Ketiga, pembaruan dalam kemudahan berbagi. Para pengguna bisa dengan cepat membagikan foto, suara dan lokasi hanya dengan sekali sentuhan. Pengguna juga bisa mengatur sharing ini dalam waktu terbatas dan pada beberapa orang tertentu.

Sementara fitur terakhir yang ditambahkan yakni emoticon baru. Bagi pengguna BBM yang hobi chatting akan menikmati 100 emoticon baru lebih ekspresif mulai dari tertawa ROTFL, mengolok-olok hingga serius. Fitur-fitur baru ini akan segera dirilis untuk pengguna BBM di Android, iPhone dan BlackBerry 10 pada 2014 mendatang.

Berikut ini screenshoot 4 fitur baru BBM Android dan iOS:



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment