Search

Vin Diesel Unggah Foto Syuting Terakhirnya Bareng Paul Walker

Posted by Zam on Tuesday, December 24, 2013


Kenangan sosok Paul Walker tentu tak bisa dilupakan begitu saja oleh teman-temannya, terutama bagi Vin Diesel yang menjadi lawan mainnya dalam franchise "Fast and Furious". Belum lama ini Vin mengunggah foto syuting terakhirnya bersama Paul. Foto itu menampilkan salah satu adegannya dan Paul di "Fast and Furious 7".

Dalam foto itu, Vin dan Paul tampak berdiri berdampingan sambil memandang ke arah sesuatu. Bersamaan dengan foto tersebut, aktor "Riddick" itu juga memberikan komentarnya tentang Paul dan mengumumkan jadwal perilisan "Fast and Furious 7".

"Ini adalah adegan terakhir kami syuting bersama. Ada gabungan rasa lega dan bangga yang kami bagi," ujar Vin. "Saat ini kami tengah menyelesaikan film ini, keajaiban berhasil tertangkap dan kami sudah melangkah sejauh ini. 'Fast and Furious 7' akan dirilis 10 April 2015. Dia pasti ingin kau tahu."

Film ini diarahkan sutradara James Wan. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan "Fast and Furious 7" antara lain Jason Statham, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Kurt Russell, Michelle Rodriguez dan Ludacris.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment