Search

Ciyus? Trio Macan Tantang Debat Terbuka Dahlan Iskan Soal Korupsi

Posted by Zam on Tuesday, December 3, 2013

Jakarta (Jamban Panyileukan) -- Wah bisa gempar nih Indonesia, mahluk dari negeri twitter @triomacan2000 akan bersanding debat dan menantang buka-bukaan soal korupsi yang dilakukan dengan Dahlan Iskan.

Bahas Apa dan dimana ya debatnya? Dunia maya apa gaib? Akun Whistle Blower ini klaim dirinya telah memiliki lengkap data-data terkait dugaan korupsi Dahlan Iskan, Meski berasal dari ranah maya, @triomacan akan menantang Menteri BUMN untuk debat terbuka di dunia nyata sekaligus memberikan kesempatan bagi Dahlan untuk membantah langsung data-data dugaan korupsi pemilik Jawa Pos grup pada kasus dana bencana alam

Berikut cuitan @TrioMacan2000, Jumat malam (29/11), twitwar dan mention pun langsung di alamatkan pada akun @iskan_dahlan.

Berikut mention TrioMacan2000 kepada Dahlan:

1.Kami menantang @iskan_dahlan utk berdebat di depan publik terkait dgn korupsi2 yg dilakukannya selama ini, agar semua terang benderang.

2.Termasuk terkait tindakan korupsi @iskan_dahlan yg paling bejat, yaitu korupsi bencana alam maumere, hasil dr sumbangan pembaca jawa pos.

3.Korupsi bencana alam yg luar biasa bejat tsb telah kami kultwitkan sebelumya, totalnya 1,7 M. Kultwit tsb dilengkapi dgn data2 dari kami.

4. Ajakan dan tantangan terbuka ini untuk membuktikan, apakah @iskan_dahlan berani utk mengklarifikasi data & fakta yg kami miliki.

5.Jk @iskan_dahlan bersedia, kami akan tampil bersama di panggung publik, saling klarifikasi & membuktikan, siapa yg BENAR & NGASPO, hehe..

6. Sudah Banyak tawaran dari pihak2 tertentu utk menyuruh kami diam dan bungkam, tapi secara tegas kami nyatakan TOLAK !! No way .. Hehe

7. Karena kami tau bahwa @iskan_dahlan adalah senyata nyata musuh rakyat, tukang ngaspo, tipu, dusta, pembual, khianat dan pembohong besar.

8. Kita saksikan bersama-sama siapa yang RAJA NGASPO, akan digantung di Tiang Bendera depan Gedung BUMN, sbg simbol perlawanan anti Korupsi.

9. Demikian tantangan terbuka ini kami sampaikan, kita lihat siapa yang jadi Pemenang atau Pecundang, sekian .. MERDEKA !!!

Kapan ya debatnya? Mari kita saksikan bersama-sama. [rahmat/voa-islam.com]

- See more at: http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2013/12/01/27890/ciyus-trio-macan-tantang-debat-terbuka-dahlan-iskan-soal-korupsi/#sthash.wLCVavqs.tZDHj5xl.dpbs, akses tgl 04/12/2013.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment