Search

Film Drama Korea 'The Heirs'

Posted by Zam on Saturday, December 14, 2013

The Heirs (2013)


 
Drama The Heirs berakhir baru-baru ini.
Pengambilan gambar drama yang mendapatkan rating tinggi ini pun memiliki cerita tersendiri bagi pemain dan krunya. Kebersamaan mereka melewati cobaan--baik cuaca maupun lelah dan emosi--akhirnya berhasil dijalani. Kru dan pemain dalam drama The Heirs pun makin akrab berkat proses tersebut. Namun kini semuanya telah usai. Kesedihan pun juga dirasakan oleh semua orang yang terlibat di dalamnya.

Park Shin Hye pun merasakan hal serupa. Di akhir pengambilan gambar Park Shin Hye tak hanya merasa ketar-ketir karena diituntut untuk tanpil bagus, tapi juga kesedihan yang mendalam.
Park Shin Hye pun mengungkapkan perasaanya di akun media sosial miliknya. "Saya banyak tertawa dan menangis bersama The Heirs.

Saya hidup sebagai Eun Sang (karakter yang diperankan Park Shin Hye). Saya dikelilingi orang-orang yang berharga," tulis Park Shin Hye, Jumat (13/12/2013).

Park Shin Hye juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh kru dan pemain The Heirs yang membuat hidupnya lebih berharga. Pengambilan gambar di hari terakhir penuh dengan keharuan.

Park Shin Hye tak hentinya meneteskan air mata. Park Shin Hye juga memeluk kru dan pemain The Heirs. Ia tak ingin melupakan momen tersebut meski telah usai.(Des)

Foto Karakter "The Heirs"




{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment