Search

Karakter Lee Min Ho dalam 'The Heirs' Muncul di Ujian SMP dan SMA di Korea!

Posted by Zam on Wednesday, December 11, 2013

Wah, Karakter Lee Min Ho dalam 'The Heirs' Muncul di Ujian SMP dan SMA di Korea!

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai pelajar sekolah menengah atas (SMA) dalam drama terbarunya, Lee Min Ho memang jelas menjadi topik panas yang diperbincangkan. Apalagi drama yang dibintangi Lee Min Ho, ‘The Heirs’ merupakan drama bertabur bintang-bintang muda yang berhasil mendapatkan rating tertinggi.
Karakter pelajar SMA Jeguk bernama Kim Tan yang diperankan Lee Min Ho dalam ‘The Heirs’ ternyata mendapatkan perhatian yang luar biasa di publik Korea. Bahkan karakter Kim Tan tersebut pun muncul di pertanyaan ujian di sebuah SMP dan SMA Korea.
Pertanyaan soal Kim Tan yang muncul di ujian siswa SMP adalah, ‘Kim Tan telah menukar buku yang rusak dengan buku yang baru. Manakah hak konsumen berikut yang di klaim olehnya?’. Sementara untuk pertanyaan ujian SMA berbunyi, ‘Manakah dari pertanyaan Kim Tan berikut ini yang berasal dari percakapan diatas?’.
Tentunya hal tersebut cukup mengejutkan dan menarik, dikarenakan tokoh Kim Tan dari drama popular saat ini yang diperankan oleh aktor terkenal Lee Min Ho memang perpaduan sosok yang kini sedang sangat melekat di hati masyarakat.
Tak hanya itu, sosok kuat Kim Tan sebagai pelajar SMA juga membuat sebuah akademi menggunakan wajah Kim Tan alias Lee Min Ho sebagai model poster iklannya. Lucunya, poster tersebut tak hanya menampakkan wajah karakter pewaris Jeguk Empire tersebut, tapi juga  dengan tagline, ‘Apakah aku ingin belajar denganmu?’.
Hal itu tentunya sangat lucu, sebab karakter Kim Tan sendiri dalam drama ‘The Heirs’ bukanlah sosok pelajar SMA yang rajin belajar. Justru malah sempat berada di urutan ke-100 alias urutan terakhir di nilai ujian SMA Jeguk. Hihi lucunyaa! (ncl)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment