Search

Jose Mourinho Kesal dengan Permainan West Ham

Posted by Zam on Thursday, January 30, 2014


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, kesal dengan permainan West Ham yang dianggap mempermainkan sepakbola Abad 19. Permainan West Ham yang total bertahan membuat skuad The Blues hanya bisa bermain imbang 0-0.

"Ini bukan liga yang terbaik di dunia. Ini sepakbola dari abad 19," kata Mourinho. "Aku menyayangkan permainan West Ham yang berpura-pura cedera sama seperti abad ke-19."

"Ini sangat sulit untuk memainkan pertandingan sepakbola dimana hanya satu tim yang bermain," tambah Mou. "Mereka membutuhkan poin, tapi tim aku juga membutuhkan poin dalam perebutan gelar liga," "Aku tidak ingin terlalu banyak mengkritik karena jika aku berada pada posisi mereka, mungkin aku akan melakukan yang sama."

Mourinho menilai laga yang dijalani timnya termasuk sulit karena West Ham bermain terlalu bertahan. Chelsea gagal memaksimalkan agresivitas permainan mereka ketika menjamu West Ham.

Pada laga tersebut Chelsea melepaskan 39 tendangan, termasuk tendangan yang dihalau. Jumlah 39 tendangan itu menjadi catatan buruk bagi Chelsea karena menjadi jumlah terbanyak yang diciptakan suatu tim yang tidak bisa mencetak gol di Premier League sejak musim 2003/04.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment