Search

Kedatangan Juan Mata Membuat Spirit Baru di Latihan MU

Posted by Zam on Thursday, January 30, 2014


Gelandang baru Manchester United, Juan Mata, hanya mengikuti dua kali sesi latihan bersama skuad yang berjuluk The Red Devils itu. Pemain yang memecahkan rekor tarnsfer United bahkan membuat debut yang baik saat membantu Manchester United menang 2-0 atas Cardiff City, Rabu (29/1).

Pemain asal Spanyol tersebut berhasil berperan dalam terciptanya gol Robin van Persie pada menit ke-6. Dengan umpan silang yang sangat baik membantu Van Persie dengan mudah menciptakan gol dengan sundulan kepala.

Kontribusi yang diberikan Mata memang belum terlalu optimal bagi United. Namun, menurut bek Manchester United, Phil Jones, efek kedatangan Mata memberikan spirit baru bagi tim saat latihan di AON Training Centre.

"Itu membuat dampak di ruang ganti ketika anda menandatangani pemain sekelas Juan Mata," kata Jones. "Dia adalah pemain berbakat dan memberikan spirit baru dalam latihan."

"Kami ingin untuk mengesankan dan menunjukkan kepadanya bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di dunia," tambah Jones. "Aku yakin dia akan menjadi aset besar bagi klub ke depannya."

Setelah kemenangan 2-0 atas Cardiff City, Phil Jones juga meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus dalam pertandingan ke depannya. Kemenangan tersebut bisa memperkecil selisih poin dengan peringkat keempat sebagai batas lolos Liga Champions.

"Saat ini kita akan fokus setiap pertandingan," kata Jones. "Semua kita akan fokus ke pertandingan Selanjutnya. Stoke merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan tapi kita optimis untuk memenangkan pertandingan itu."

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment