Search

Karena Main Petak Umpet, Gadis Ini Tidak Bisa Keluar Dari Mesin Cuci

Posted by Zam on Sunday, January 5, 2014


Saking serunya main petak umpet, gadis kecil ini sembunyi di dalam mesin cuci. Akibatnya fatal, dia tidak bisa keluar dari dalam mesin cuci. Perlu tim pemadam kebakaran untuk mengeluarkannya.

Anak-anak memang senang bermain, namun kadang mereka melakukan permainan tanpa pikir panjang. Gadis kecil berusia 11 tahun ini sedang bermain petak umpet dengan sepupunya. Terlalu bersemangat, dia memilih bersembunyi di dalam mesin cuci. Pilihan tempat persembunyian itu membuatnya terjebak dan tidak bisa keluar.

Nama anak ini memang tidak disebutkan. Saat kejadian, ibu sang bocah, Nicole Rhoades tidak ada di rumah. Dia menerima telepon dari putrinya yang lebih tua bahwa adiknya tidak bisa keluar dari mesin cuci. Semua cara dilakukan, mulai dari memberi selai kacang dan es agar tubuh lebih licin dan mudah keluar dari mesin cuci. Sayangnya usaha itu sia-sia.

Sang gadis kecil baru bisa dikeluarkan setelah tim pemadam kebakaran datang. Mesin cuci itu terpaksa dilepas dan dipotong pada bagian pembuka tutupnya. Setengah jam kemudian, sang gadis berhasil keluar.

"Ini agak lucu," ujar sang ibu. "Setelah kejadian itu, kami tertawa dan dia menjadi pemenang dalam permainan petak umpet itu," lanjutnya.

Nah bunda, hati-hati jika meninggalkan anak sendirian di rumah. Beritahu mana lokasi yang aman dan lokasi yang sebaiknya dijauhi saat sedang bermain.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment