Search

Khasiat buah untuk kulit wajah

Posted by Zam on Thursday, February 27, 2014


1. Khasiat buah lemon untuk kulit wajah
Buah lemon terkenal akan vitamin A, C, B1, B2 dan juga B3 yang terkandung di dalamnya. Maka dari itu jenis buah ini sangat baik untuk kulit yang berminyak. Anda bisa memanfaatkan buah lemon sebagai masker pada wajah Anda. Caranya adalah dengan memerah buah lemon, kemudian air lemon dicampurkan dengan putih telor. Oleskan pada wajah cukup hanya 10 menit saja kemudian bilas dengan air hangat.

2. Khasiat buah pepaya untuk kulit wajah
Pepaya memiliki khasiat dapat meluruhkan sel-sel kulit pada wajah kita yang telah mati. Sehingga dapat menjaga kekencangan kulit dan terhindar dari kerutan kulit pada wajah. Caranya adalah dengan menggiling halus buah pepaya dan menggunakannya sebagai masker wajah kemudian bilas dengan air bersih.

3. Khasiat buah strowberi untuk kulit wajah
Buah strawberry banyak mengandung asam salisilat yang dapat berfungsi mengencangkan kulit wajah. Serta mengandung vitamin B, C, E dan juga vitamin K. Fungsi utama metode dengan menggunakan buah strawberry adalah untuk meremajakan kulit kembali.
Demikian mengenai khasiat buah untuk kulit wajah, lakukanlah perawatan wajah secara teratur supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Hindari pemakaian bahan kimia,
sayangi kulit wajah anda dengan menggunakan bahan alami.
Semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment