Search

Hindari memberikan 4 makanan ini pada buah hati

Posted by Zam on Monday, March 10, 2014


Kesehatan buah hati merupakan tanggung jawab Anda sebagai orang tua mereka. Salah satunya adalah dengan memberikan makanan sehat dan menghindarkan mereka dari makanan yang penuh dengan zat aditif.

Berikut adalah beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak diberikan pada buah hati seperti dilansir dari care2.com.

Daging olahan
Sebaiknya Anda tidak memberikan daging olahan seperti kornet, sosis, atau daging burger yang ada di dalam kemasan. Sebab makanan ini hanya mengandung lemak, nitrat, natrium dan pengawet yang mampu meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes, dan kanker usus besar.

Minuman berenergi
Minuman berenergi atau minuman bersirup sarat akan gula tambahan yang dapat membahayakan kesehatan. Salah satunya adalah dapat memicu munculnya obesitas dan diabetes.

Saus tomat kalengan
Saus tomat kalengan dapat membahayakan kesehatan kesehatan buah hati Anda sebab kaleng atau plastik saus tomat tersebut mengandung BPA atau bisphenol A yang dikaitkan dapat memicu obesitas, asma, mengganggu kesehatan reproduksi, diabetes, dan masalah hati.

Sereal manis
Sereal manis hanya mengandung sedikit gandum atau serat namun tinggi akan gula tambahan. Selain itu makanan tersebut mengandung pewarna tambahan untuk menarik minat buah hati Anda.

Demi kesehatan tubuh buah hati Anda, sebaiknya Anda tidak memberikan makanan di atas pada buah hati Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat membuat bekal atau camilan sendiri yang bahan dan cara pengolahannya dapat Anda awasi sendiri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment