Search

'99 Cahaya Part 2' Langsung Diserbu 45 Ribu Penonton Pertama Dirilis

Posted by Zam on Monday, March 10, 2014


"99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" tampaknya akan menyusul kesuksesan film pertamanya. Sekuel "99 Cahaya di Langit Eropa" ini berhasil menyedot perhatian banyak penonton di hari pertama pemutarannya.

Tak tanggung-tanggung, film ini disaksikan lebih dari 45 ribu penonton di hari pertamanya. Executive Producer Maxima Pictures, Yoen K, mengaku kesuksesan ini tak jauh berbeda dari film sebelumnya. Karena itulah, ia optimis "99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" juga akan meraih kesuksesan yang sama.

"Hari pertama sekitar 45 ribuan penonton, hanya berbeda tipis dari film yang pertama dengan 47 ribu penonton," ujar Yoen K. "'99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' lebih menarik dan lebih touching. Begitu rata-rata komentar penonton."

"99 Cahaya di Langit Eropa 2" mengisahkan tentang lanjutan perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) untuk menelusuri jejak kebesaran Islam di Eropa. Film ini akan lebih banyak bercerita tentang perjalanan mereka di Cordoba dan Istambul.

Selain Acha dan Abimana, film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Alex Abbad dan Marissa Nasution. "99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment