Search

Inilah Kasur Serba Guna untuk Si Pemalas

Posted by Zam on Monday, April 28, 2014


Malas adalah suatu kebiasaan yang harus dihindari karena hanya akan mengganggu aktifitas sehari-hari. Namun di Jepang, ada kasur serba guna disebut "All in One Bed" yang penggunanya dapat melakukan serangkaian aktifitas diatas kasur. Kasur ini sangat cocok untuk pemalas.

Kasur ini terdapat meja yang memungkinkan penggunanya untuk menaruh barang-barang, seperti laptop, lampu, bahkan camilan. Bagian bawah kasur yang luas, dapat diisi dengan kontainer yang dapat memuat barang seperti mie instan, majalah, buku, dan tissue. Benda apapun dapat diisi di kontainer bawah kasur, jadi pengguna hanya dapat mengulurkan tangannya jika ingin mencari sesuatu yang diinginkan.

Fungsi kasur serba guna ini ternyata tidak hanya sampai disitu. Dengan besi yang membujur diatas kasur, memungkinkan penggunanya dapat menggantung bajunya di situ. Jika pengguna mengatur dispenser dan tempat sampah dekat kasur, maka segala aktifitas dapat dilakukan di atas tempat tidur kecuali ke kamar mandi.

Dengan segala fasilitasnya, mungkin kasur ini bisa menjadi dambaan banyak orang yang ingin bermalas-malasan. Namun mungkin orang Jepang akan menganggap kasur ini sebagai "Kasur untuk Orang Terburuk" atau "Kasur Terlarang", mengingat budaya mereka yang suka bekerja keras.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment