Search

Samsung Galaxy S5 Prime dengan Layar Quad HD Kabarnya akan Diperkenalkan pada Bulan Juni Mendatang

Posted by Zam on Monday, April 28, 2014


Rumor mengenai keberadaan smartphone Samsung Galaxy S5 dengan layar beresolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel) telah lama muncul. Dan kini, handphone yang diperkirakan bakal mempunyai nama Samsung Galaxy S5 Prime tersebut kabarnya akan diperkenalkan pada bulan Juni mendatang.

Kemunculan Samsung Galaxy S5 Prime itu pun dianggap merupakan jawaban dari Samsung terkait rencana kemunculan smartphone LG G3 yang juga diharapkan bakal segera hadir tahun ini. Dan seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, handphone ini bakal hadir dengan beberapa peningkatan spesifikasi dibandingkan dengan Galaxy S5 biasa.

Spesifikasi tersebut antara lain adalah layar 5.5 inci beresolusi Quad HD. Di bagian dalamnya, smartphone ini akan hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 805 berkecepatan 2,5GHz yang ditunjang oleh RAM 3GB.

Spesifikasi lainnya, handphone Android ini bakal menggunakan OS Android KitKat 4.4.2. Untuk permasalahan grafis, terdapat pengolah grafis berupa Adreno 420. Handphone ini juga mempunyai kamera utama 16MP di bagian belakang serta kamera sekunder 2MP.
Menariknya, Samsung juga kabarnya bakal menghadirkan dua versi smartphone Galaxy S5 Prime. Versi pertama seperti yang telah disebutkan menggunakan prosesor Snapdragon 805 sementara versi lainnya akan hadir dengan prosesor Samsung Exynos 5430 octa core 2,1 GHz.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment