Search

Nokia Lumia 520 Selamatkan Nyawa Polisi dari Tembakan

Posted by Zam on Sunday, May 4, 2014


Banyak benda di sekitar manusia yang tanpa diduga dapat menyelamatkan nyawa. Seperti yang dialami oleh seorang polisi asal Sao Paulo, Brasil ini, yang diselamatkan oleh Nokia Lumia 520.

Nyawa polisi tersebut selamat karena Nokia Lumia 520 miliknya berhasil menahan tembakan. Kejadian ini bermula saat polisi yang sedang tidak bertugas tersebut akan mengunjungi keluarganya. Namun saat di perjalanan, ada sejumlah perampok yang ingin merampas barang berharganya.

Karena polisi tersebut melakukan perlawanan maka tanpa ragu-ragu salah seorang perampok menodongkan dan menembakkan ke arah polisi. Namun ia beruntung, karena desain Nokia Lumia 520 yang kuat mampu menahan peluru yang ditembakkan ke arah belakang tubuhnya hingga tidak sampai menembus pahanya.

Meski smartphone tersebut rusak parah namun nyawa polisi tersebut selamat dan tidak menderita luka serius. Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, kejadian ini telah diketahui oleh Microsoft dan akhirnya polisi tersebut diberi hadiah smartphone Windows Phone terbaru.

Performa dari Nokia Lumia 520 ini memang terkenal bagus dan kuat. Layar yang anti gores melindungi bodinya dari goresan dan tekanan. Selain itu performa lain dari smartphone ini adalah prosesor Qualcomm MSM8227 Dual core dengan 1GHz, memori internal 8GB dan RAM 512MB, serta kamera 5MP.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment