Search

Galaxy Note 3 Murah Miliki Layar 720 Piksel?

Posted by Zam on Tuesday, January 7, 2014


Beberapa waktu lalu sudah ramai beredar isu mengenai keberadaan Galaxy Note 3 versi murah. Kini di internet muncul bocoran mengenai spesifikasi Galaxy Note 3 Lite tersebut.

Kabarnya, info spesifikasi itu didapat dari website resmi Samsung dalam tampilan XML file. Dengan kode SM-N750, Galaxy Note 3 Lite tercantum memiliki layar dengan resolusi 720p dan berjalan menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean. Kabarnya untuk ukuran layar yang diusung Lite masih sama dengan Galaxy Note 3 yakni 5,7 inci.

Sebelumnya memang sudah beredar kabar menyebutkan versi murah akan memiliki spesifikasi di bawah yang biasa. Dapat dibandingkan resolusi 720 piksel itu dengan Galaxy Note 3 yang dibekali full HD 1920 x 1080 piksel. Selain ketajaman layar, kemungkinan kameranya juga menurun.

Sedangkan untuk prosesor disebut-sebut bakal dibekali quad-core dengan memori RAM 2GB. Tapi urusan fitur, Galaxy Note 3 Lite ini masih akan mengusung fitur-fitur yang sama dengan pendahulunya. Kemungkinan Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 3 Lite di ajang MWC 2014 pada Februari mendatang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment