Search

Xbox One Terjual 3 Juta Unit Selama 2013

Posted by Zam on Tuesday, January 7, 2014


Sebuah angka fantastis berhasil diraih oleh penjualan Xbox One. Konsol Game buatan Microsoft ini berhasil terjual 3 juta unit setelah rilis 22 November 2013 kemarin.

Dilansir dari TheVerge, Microsoft mengaku bahwa Xbox One telah terjual di 13 negara. "Lebih dari tiga juta Xbox One terjual untuk konsumen di 13 negara sebelum akhir 2013. Sejak dirilis, permintaan untuk Xbox One semakin bertambah banyak," ujar Yusuf Mehdi, Vice President Microsoft Corporate.

Penjualan Xbox One ini bersaing ketat dengan rivalnya, Playstation 4, yang dirilis seminggu setelah Xbox One diluncurkan. Keduanya mengklaim telah berhasil menjual 2 juta unit pada awal Desember 2013. Namun sampai Januari 2014, PS4 belum mengumumkan hasil penjualannya dalam sebulan terakhir ini.

Xbox One merupakan konsol game yang tidak hanya menyuguhkan permainan saja, namun juga dilengkapi kontrol suara dan kinect sehingga pengguna bisa menonton TV. Selain itu, Microsoft juga menawarkan sensor kamera kinect yang memungkinkan pengguna bisa bermain tanpa memegang joystick..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment