Search

Inilah Bocoran Desain Samsung Galaxy S5 dan Note 4

Posted by Zam on Tuesday, January 7, 2014


Bulan Desember lalu, Samsung mengajukan hak paten untuk desain smartphone terbaru mereka kepada Lembaga Paten Amerika Serikat (USPTO). Kini muncul berbagai spekulasi mengenai desainnya dan diprediksi merupakan milik Galaxy S5 dan Note 4.

Salah seorang desainer, Ivo Moric, berusaha menyempurnakan gambar sketsa yang baru-baru ini muncul dan diduga Galaxy S5 menjadi lebih nyata. Hasil dari Ivo Moric menunjukkan bahwa layar S5 akan sedikit melengkung. Sedangkan untuk ukurannya akan menggunakan layar 5,25 inci.

Sementara itu Jermain Smit juga mengambil kesempatan untuk menyempurnakan sketsa Note 4. Phablet ini digambarkan juga akan mempunyai layar melengkung sama seperti S5. Sedangkan untuk layarnya akan sedikit lebih besar dari S5 yakni 5,9 inci.

Kedua smartphone ini juga akan dilengkapi beberapa fitur canggih lainnya. Beberapa sumber menyebutkan bahwa S5 akan mempunyai RAM 4GB, prosessor 64 bit, baterai 4000mAh dan kamera 16 MB. Produk ini diisukan akan rilis pada Februari 2014 dalam acara Mobile World Congress yang diselenggarakan di Barcelona.

Sedangkan untuk Galaxy Note 4, rumornya akan dilengkapi kamera 20 MP dan 3 MP untuk kamera depan. Ia juga akan memiliki prosessor Exynos S+, dan media penyimpanan sebesar 32 hingga 64 GB. Namun sampai saat ini belum diketahui dengan pasti kapan Galaxy Note 4 akan rilis.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment