Search

Kota Banjarbaru Dilanda Banjir

Posted by Zam on Thursday, January 9, 2014




 Oleh : Bobby P S

Pintu Ceria - Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan di landa banjir akibat hujan lebat yang mengguyur sejak kamis dini hari, sehingga membuat ratusan rumah terendam banjir. Ini yang pertamakalinya di Banjarbaru, bisa di lihat dalam foto di atas Belakang kantor pajak, Kemuning, dan Loktabat di genangi air yang tingginya sudah melebihi 50cm.

Curah hujan yang begitu tinggi membuat banyak kegiatan di Banjarbaru menjadi tidak terlaksana, terutama para pelajar yang tidak bisa berangkat sekolah akibat rumah dan jalan yang harus mereka lewati banjir, tetapi masih ada para pelajar yang tetap ke sekolah walaupun harus menganggung resiko melewati banjir yang tingginya 50cm, sehingga bagi yang memakai kendaraan motor harus berhati-hati.

Sementara itu, banjir juga melumpuhkan lalu lintas karena air yang menggenangi jalan raya, sehingga di simpang 4 terjadi kemacetan, dan di beberapa titik lainnya, hingga pukul 12.00 Wita hujan masih mengguyur kota Banjarbaru dengan curah hujan yang sudah reda, tetapi air masih menggenangi banyak perumahan dan masih banyak rumah warga yang masih terendam banjir.


Gambar Banjir di Kota Banjarbaru yang di ambil oleh Banjarbaru Dalam Lensa












{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment