Search

Samsung: Galaxy S5 Rilis April dengan Pemindai Mata

Posted by Zam on Saturday, January 11, 2014


Setelah ramai diisukan akhirnya Samsung menjelaskan nasib Galaxy S5 ketika ajang CES di Las Vegas digelar. Mereka mengkonfirmasi akan berusaha menghadirkan penerus Galaxy S4 tersebut dengan pemindai retina mata.

"Banyak orang yang fanatik dengan teknologi pemindai mata. Kami sedang mempelajari kemungkinannya," ucap Young Hee Lee, VP marketing Samsung divisi mobile, pada Bloomberg News. Seperti sebelumnya, jam tangan pintar masih akan menemani Galaxy S5 namun dengan performa yang sudah di-update.

"Ketika kami merilis S5 Anda dapat mengharapkan suksesor Gear dengan fungsi yang lebih meningkat," imbuh Young Hee Lee. "Desainnya yang berbentuk menonjol juga akan dikembangkan."

Young Hee Lee juga mengatakan akan meluncurkan Galaxy S5 kisaran April mendatang. Keputusan itu tak terlepas dari kebiasaan Samsung merilis seri Galaxy S di semester pertama, kisaran Maret atau April. "Kami juga menargetkan rilis saat itu," lanjutnya.

Samsung mengakui peluncuran Galaxy S5 ini akan sangat penting karena persaingan makin ketat. Mereka pun berencana membuat perubahan cukup banyak agar S5 menonjol di pasaran.

"Ketika kamu membuat S4 dari S3 memang ada benarnya bahwa konsumen tidak terlalu dapat membedakan bentuknya dari penampilan fisik sehingga reaksi pasar tidak terlalu besar," terang Young Hee Lee. "Untuk S5 kami akan kembali ke dasar. Sebagian besar pada layar dan covernya."

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment