Search

Wow, Ada Skuter Unik Tersembunyi dalam Koper

Posted by Zam on Friday, March 28, 2014


Di era jaman sekarang banyak orang menginginkan sebuah alat transportasi yang mudah dibawa kemana-mana. Nah, perusahaan ini berusaha mewujudkan keinginan tersebut dengan menciptakan skuter unik yang bisa dimasukkan ke dalam koper.

Green Energy Motors baru-baru ini memperkenalkan sebuah produk bernama Commute-case electric scooter. Produk ini memang terlihat seperti sebuah koper kerja kantoran biasa. Namun jangan salah, jika diperhatikan lebih lanjut, koper ini bisa berubah menjadi sebuah alat transportasi skuter yang bisa dikendarai oleh orang dewasa.

Koper dengan skuter di dalamnya ini memiliki bobot 12 kilogram sehingga mudah ditenteng kemana-mana. Skuter ini bisa menempuh jarak sejauh 40 kilometer dan bisa diisi ulang menggunakan baterai. Meskipun berisi skuter, namun koper ini juga menyisakan ruang untuk menyimpan barang-barang lainnya layaknya koper normal.

Commute-case electric scooter ini tersedia dalam 8 warna ceria seperti hijau, biru, pink, kuning dan merah. Sayangnya, bagi masyarakat yang berminat mencoba skuter ini harus menyiapkan kocek yang cukup dalam karena koper unik tersebut dijual dengan harga USD 6 ribu (sekitar Rp 67 juta).

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment