Search

Pelayan ini menjadi kaya raya hanya karena mirip artis terkenal

Posted by Zam on Sunday, May 4, 2014


Bekas pelayan restoran ini memang tak pernah menyangka bahwa hidupnya akan berubah suatu hari.

Wajah cantiknya yang sangat mirip penyanyi Britney Spears telah mengubah nasibnya menjadi wanita kaya raya.

Wanita pirang asal Ilkesto, Derby, ini spontan berhenti menjadi pelayan restoran saat ia menghasilkan lebih dari 300.000 poundsterling dengan menjadi kloningan Britney Spears sebagai pekerjaan tetapnya.

Michaela menyadari dirinya mirip Britney Spears saat hits lagu Baby One More Time meledak di pasaran tahun 1998. Ia kemudian mengikuti kontes mirip artis saat usianya 16, namun gagal. Lalu tahun berikutnya ia ikut kontes tersebut dan akhirnya menang.

Selama 8 tahun menjalani ia sudah memiliki rumah mewah juga mobil sport, serta perancang busana pribadi. Ia bersyukur dan berterima kasih kepada Britney yang telah membuat dirinya memiliki kehidupan lebih baik.

"Saya merasa bersyukur bisa hidup seperti Britney dan hidup berkecukupan seperti sekarang," ujarnya. "Ini adalah takdir saya dilahirkan mirip artis terkenal. Jika saya bisa bertemu dengan Britney saya akan berterima kasih kepadanya," ungkapnya lagi seperti dikutip The Sun.

Selama delapan tahun menjalani kehidupan mirip dengan Britney Spears, Michaela telah berkeliling dunia untuk lomba mirip artis, membintangi video Kaiser Chiefs dan menjadi model fotografer ternama. (Q2)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment