Search

Sony Pikat Indonesia dengan Tawarkan Konten Film di Xperia T2

Posted by Zam on Sunday, May 4, 2014


Sony Mobile kembali menghadirkan lini terbaru di Indonesia yaitu Xperia T2. Kali ini Sony menghadirkan Xperia T2 diperkaya konten menarik termasuk film-film box office yang disponsori Sony Pictures.

Xperia T2 ini dapat digunakan untuk mengunduh film blockbuster secara gratis melalui kode voucher yang diberikan dalam paket. Keistimewaan bertambah dengan menawarkan kemudahan menonton film di jaringan bioskop Blitzmegaplex bagi pengguna Xperia T2 Ultra dan Sony Xperia Z2. Selain itu penggunanya juga dapat mengunduh lagu dari aplikasi Sony Music.

"Disediakan juga aplikasi Blitzmegaplex untuk membeli tiket tanpa antre di seluruh Indonesia, juga ada kesempatan mendapat hadiah nonton gratis," ujar Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia. "Selain berbagai keunggulan Xperia, kami juga ingin konsumen mendapatkan pengalaman hiburan yang lebih mengasyikkan."

Xperia T2 Ultra layar 6 inci dengan ukuran XXXL dan resolusi 720p dengan teknologi Triluminous LCD Display. Dapur pacunya dilengkapi prosesor empat-inti Snapdragon 1,4 GHz, RAM 1GB dan internal memori 8GB serta baterai 3.000 mAH.

"Xperia T2 Ultra akan memimpin kategori lewat kombinasi teknologi terdepan dalam layar dan kamera," imbuh Deputy Head of Markets Sales & Marketing Sony Mobile Communications, Oky Gunawan. "Smartphone ini akan membawa hiburan layar besar dalam dimensi yang sangat portabel dan semuanya disajikan dalam harga yang kompetitif."

Xperia T2 Ultra dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 5 jutaan. Sedangkan Xperia Z2 dibanderol lebih mahal yakni kisaran Rp 8 juta karena dibekali kemampuan tahan air dan kamera beresolusi tinggi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment